Friday 20 June 2014

Kali ini saya bukan mau membagikan cerita tapi kali ini saya akan akan membagikan psikotest bagus dari Jepang, coba deh diisi sebentar hasilnya cukup Fun loh...

Kebetulan hasilnya juga banyak yang bener pas gue coba, bagaimana dengan anda ingin mencoba nya silahkan ikuti petunjuk dibawah ini tapi jangan di liat dulu jawabannya ya, dan jangan kelamaan mikirnya, cukup langsung tulis apa yang terlintas di benak agan dan sista bayangkan jangan mikir-mikir lama.

Quote :
Pertama-tama siapkan pena dan kertas.
Waktu memilih nama seseorang pilihlah nama yang anda kenal dan jangan telalu banyak berpikir, langsung tulis aja nama seseorang yang anda kenal yang terlintas di kepala anda.

INGAT : Maju satu paragraf  per paragraf kalau kamu membaca meloncat keselanjutnya, maka permohonan kamu tidak akan dikabul!

Langsung saja silahkan di coba Psikotest dari Jepang semoga bermanfaat :
  1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 di kertas kosong yang anda siapkan tadi tulis angka 1 sampai 11 nya secara vertikal(dari atas kebawah).
  2. Tulis angka yang paling anda senang (antara 1 sampai 11) di sebelah angka No.1 dan 2
  3. Tulis dua nama orang atau lawan jenis yang anda kenal masing-masing di No.3, & 7
  4. Tulis tiga nama orang yang anda kenal di No.4, 5, & 6. Disini kamu boleh menulis nama orang yang ada di keluarga, temen, atau pun kenalan anda. Siapa pun nama nya yang pasti anda harus mengenal orang nya.
  5. Di No.8, 9, 10, & 11 anda tulis judul lagu yang berbeda-beda.
  6. Dan terakhir tulislah permohonan yang anda minta(Kamu minta permohonan)
Kalau sudah semuanya di lakukan, silahkan lihat hasil nya di bawah ini dan liat dengan apa yang anda tulis dikertas tadi. Saya sengaja menyembunyikan hasilnya dibalik tulisan dibawah ini karna jika anda melihat hasilnya dulu sebelum mencoba psikotest nya maka psikotest nya tidak lah  berguna dan permohonan yang anda minta tidak akan terkabul.

Note : Jangan membuka hasilnya jika belum mencoba psikotest petunjuk yang di atas...

Silahkan anda klik disini untuk melihat hasil nya :


 http://www.4shared.com/office/WHzO9sRMce/Hasil_Psikotest.html



Sekian psikotestnya, bagaimana? Cukup jitu atau meleset? 

1 komentar:

Leonardo. Powered by Blogger.