Monday 2 December 2013

Disini saya akan membagikan informasi tentang Cyber Espionage & Warfare dimana perkembangan teknologi informasi (TI) dan khususnya juga Internet ternyata tak hanya mengubah cara bagaimana seseorang berkomunikasi, mengelola data dan informasi, melainkan lebih jauh dari itu mengubah bagaimana seseorang melakukan bisnis. Dari perkembangannya tidak hanya di dapat dampak positive, tetapi juga dampak negatifnya yaitu kejahatan di dunia maya (cybercrime) yang salah satunya adalah Cyber Espionage atau kegiantan memata-matai.

Mengingat begitu pesatnya perkembangan dunia cyber (internet), yang tidakmengenal batas-batas teritorial dan beroperasi secara maya juga menuntut pemerintah mengantisipasi aktivitas-aktivitas baru yang harus diatur oleh hukum yang berlaku, terutama memasuki pasar bebas, demi tegaknya keadilan di negri ini. Dengan di tegakannya cyberlaw atau pengendali di dunia maya diharapkan dapat mengatasi Cyber Espionage & Cyber Warfare.

Jangan lupa silahkan Download File informasi Cyber Espionage & Warfare di bawah ini dengan mengklik gambar download dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Leonardo. Powered by Blogger.